- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDi masa pandemi covid-19, Polres Ngawi mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dalam...

Di masa pandemi covid-19, Polres Ngawi mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka meningkatkan perekonomian pengrajin kayu di masa pandemi Covid-19.

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kegiatan FGD dilaksanakan pada Rabu (23/3/2022) di Pendopo Sugeng Craft di Dusun Ngubalan Desa Banjarbanggi Pitu Ngawi yang dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H., Sekdin Disperindag Kab. Ngawi Wiwin B, Manager Mall Jembatan Merah Plaza Agung Santoso dan pengrajin kayu Dusun Ngubalan sebanyak 30 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi menyatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan FGD ini adalah agar meningkatkan perekonomian pengrajin kayu di masa pandemi Covid-19

“Tujuan dari kegiatan FGD ini agar pengrajin kayu dapat meningkatkan perekonomiannya, di masa pandemi Covid-19,” jelas Kapolres Ngawi

Narasumber FGD, Agung Santoso memberikan motivasi dan memfalisitasi pengrajin kayu di Ngawi untuk lebih meningkatkan produknya dari sisi kualitas dan nilai komersil sehingga mempunyai daya jual tinggi. Sehingga kehadirannya bisa membawa manfaat.

“Kehadiran kami di sini, semoga bisa membawa manfaat bagi pengrajin kayu di Ngubalan,” pungkas Agung

Acara berlangsung dengan tertib dan diakhiro foto bersama

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini