- Advertisement -spot_img
BerandaNewsGabungan Pamor Keris Terus Gencarkan Pendisiplinan Prokes Covid 19 di Kota Madiun

Gabungan Pamor Keris Terus Gencarkan Pendisiplinan Prokes Covid 19 di Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Dalam rangka menekan penyebaran covid 19 agar Kota Madiun keluar dari Level IV PPKM jajaran Polres Madiun Kota dan Pemkot Madiun Kota tidak lelah dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan. Hal ini terlihat pada Sabtu (19/3/2022) pagi di kawasan pertokoan Jalan Dr. Sutomo Kota Madiun.

Dengan dipimpin langsung oleh Kanit pamobvit Ipda Basuki bersama Tim Pamor Keris gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD menggelar operasi pamor keris dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan Pengguna Jalan di depan Jatim Cell Jalan Dr. Sutomo Kota Madiun, serta warga yang bergerombol dan tidak memakai masker.

“Kegiatan ini untuk menegakkan protokol kesehatan dan meskipun capaian vaksinasi Dosis 1 sudah 116,63 persen, Dosis 2 sudah 106,98 persen dan Booster sudah 21,16 persen namun penerapan protokol kesehatan harus tetap jalan, dan masyarakat harus membiasakan diri beradaptasi menjalani New Normal dengan tidak bergerombol dan selalu memakai masker,” tambah Ipda Basuki.

Selain melakukan penegakan protokol kesehatan dalam Pamor Keris, dalam kesempatan tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat di lokasi tersebut dan serta para pedagang kaki lima dan tukang becak sepanjang jalan.
 
“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang diketahui tidak memakai masker, dan selalu menghimbau agar masyarakat tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini covid varian Omicron masih belum hilang dari Indonesia,” pungkas kanit pamobvit. (Humas).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini