- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Kunjungi Polsek Taman, Ingin Tau Langsung Kondisi Kamtibmas Wilayahnya

Kapolres Kunjungi Polsek Taman, Ingin Tau Langsung Kondisi Kamtibmas Wilayahnya

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7.

Kapolres AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SH., SIK., MH., Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, S.Pd., MH., Kasat Intelkam AKP Indo Jatmiko, S.Sos melaksanakan kunjungan Kerja tahun 2022 di Polsek TamaTaman guna memberikan semangat dan motivasi kerja, Selasa, (8/3/2022).

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Taman Kompol Setyo Wiyono, SH., Wakapolsek, para kanit dan anggota.

Pertama kali dilakukan pengecekan adalah ruang SPKT, Ruang Sium dan ruang lainnya kemudian cek keliling mako dan sekitarnya. Saat dilakukan pengecekan kondisi ruangan termasuk halaman sekitar tertib dan bersih, pelayanan masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kapolsek Kompol Setyo Wiyono, SH. menjelaskan situasi Polsek Taman terdiri dari 9 kelurahan, jumlah personil 72, terdiri dari 15 Perwira, 55 Bintara dan 2 ASN.

Kapolres menyampaikan Terima kasih kepada kapolsek beserta staf atas kondisi mako dan sekitarnya yang selalu terjaga kebersihannya, Agar dipertahankan.

Apa yang menjadi potensi konflik diwilayah Polsek Taman agar dikelola dengan baik, ditangani secara humanis sehingga tidak sampai meluas menjadi gangguan kamtibmas, “Imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini