- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ngawi Bagikan Door Prize Migor Dalam Percepatan Herd Immunity Di Kwadungan

Kapolres Ngawi Bagikan Door Prize Migor Dalam Percepatan Herd Immunity Di Kwadungan

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7 Berbagai upaya dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP I Wayan Winaya dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Ngawi mulai dari memberikan bantuan sembako sampai pembagian door prize.

Seperti yang yang dilakukan AKBP I Wayan Winaya saat melakukan peninjauan percepatan vaksinasi serentak dalam mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) dengan sasaran masyarakat umum, lanjut usia (Lansia) dan lanjutan (booster) di Kecamatan Kwadungan.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membagikan door prize berupa puluhan paket minyak goreng (Migor) kepada warga masyarakat Kwadungan yang mengikuti vaksinasi massal di Markas Komando Kepolisian Sektor (Polsek) Kwadungan tersebut.

“Dari 100 warga baik masyarakat umum, lansia maupun lanjutan (booster) ini, ada puluhan peserta vaksinasi massal ini yang berhasil mendapat door prize dari kami, semoga bermanfaat,” ungkap Kapolres Ngawi, Sabtu (12/3).

Percepatan Capaian kekebalan komunitas tersebut digelar di markas komando Kepolisian Sektor Kwadungan, Resor Ngawi pada Sabtu, 12 Maret 2022 oleh tenaga vaksinator dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Ngawi dengan dr. Prita Wulan Hapsari sebagai penanggung jawab kegiatan.

Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam vaksinasi massal kali ini Polres Ngawi menggunakan Vaksin jenis Covovax kepada 43 warga Kwadungan, namun hanya 40 warga saja yang berhasil divaksin, 3 warga lainnya terpaksa ditunda karena alasan kesehatan.

Usai melakukan peninjauan proses percepatan capaian herd immunity, Kapolres Ngawi melanjutkan agenda kerjanya dengan mengikuti zoom meeting di aula Mako Polsek Kwadungan.

Kegiatan zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari gedung Grand Haji Delanggu Klaten, Jawa Tengah yang diikuti oleh seluruh Kapolda, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Adapun maksud dan tujuan zoom meeting yang digelar oleh bapak Kapolri ini adalah untuk mensukseskan giat vaksinasi massal terhadap semua golongan umur penduduk secara serentak sehingga target nasional mencapai herd immunity dapat tercapai,” pungkas AKBP I Wayan Winaya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini