- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2022

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2022

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIU : news7. polresmadiunkota.id.| Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas, Sat Lantas Polres Madiun Kota kembali menggelar Operasi Terpusat dengan Sandi “Ops Keselamatan Semeru 2022”.

Pembukaan operasi dimulai dengan Apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH.,SIK.,MH dilanjutkan dengan pengecekan pasukan dan pemasangan pita operasi kepada Personil di Halaman Mako Polres Madiun Kota. Selasa (1/3/2022)pagi.

Dalam kegiatan apel Gelar Pasukan tersebut juga dihadiri dari Perwakilan Forkopimda, Danyon C Sat Brimob Polda Jatim, KasatPol PP, Kepala BPBD dan Kepala Dishub Kota Madiun

“Operasi Keselamatan semeru digelar selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 1 Maret sampai dengan Tanggal 14 Maret 2022.”

Dalam amanat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Madiun Kota menyampaikan bahwa angka pelanggaran lalu lintas terjadi kenaikan hampir 100 persen dari sebelumnya sebanyak 75 persen, ini terjadi kenaikan karena kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sangat kurang, sehingga angka pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan meningkat.

Kita ketahui bahwa tujuan dari Ops Keselamatan Semeru 2022 tersebut adalah untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat sehingga angka kecelakaan dan juga angka pelanggaran lalu lintas dapat di minimalisir.

Terakhir Kapolres berpesan kepada petugas yang mengawaki Operasi keselamatan semeru laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku tetap humanis dan tetap tingkatkan kewaspadaan”.

Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi keselamatan semeru 2022 kita tingkatkan sinergitas dengan stakeholder dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ Tahun 2022 dimasa Pandemi Covid 19,”pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini