- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada 52 Anggota Polri Dan ASN Yang Berprestasi

Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada 52 Anggota Polri Dan ASN Yang Berprestasi

- Advertisement -spot_img

PONOROGO: News7

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan (reward) kepada 52 anggotanya terdiri dari anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo yang berprestasi dalam pelaksanakan tugasnya.

Pemberian penghargaan (reward) berlangsung di halaman apel Polres Ponorogo, Senin (14/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan Seluruh anggota Polres Ponorogo termasuk ASN.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang di raih dan dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih daripada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik.

Penghargaan ini kami harapkan menjadi motivasi sekaligus pemicu semangat kerja serta menumbuhkan iklim kompetisi positif diantara para anggota.

Sebelum mengakhir sambutan ini kami perintahkan kepada seluruh anggota agar senantiasa tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan tanggung jawab dengan baik.
“Sebab dimana pun anggota berada maka disitu tak akan pernah lepas dengan tanggung jawab,” Pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Catur

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama Kapolres Ponorogo, PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota berprestasi. Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read

- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini