- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Sidak Polsek Jiwan, Cek Langsung Kondisi Dijajarannya

Kapolres Sidak Polsek Jiwan, Cek Langsung Kondisi Dijajarannya

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SH., SIK., MH., melaksanakan kunjungan Kerja tahun 2022 di Polsek Jiwan guna memberikan semangat dan motivasi kerja, Senin, (14/3/2022).

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Jiwan AKP Gunawan, SH., MH., para kanit dan anggota.

Pertama kali dilakukan pengecekan adalah ruang SPKT, Ruang Sium dan ruang lainnya kemudian cek sekitar mako dan sekitarnya. Saat dilakukan pengecekan kondisi ruangan termasuk halaman sekitar tertib dan bersih, pelayanan masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kapolsek AKP Gunawan, SH., MH. menjelaskan situasi Polsek Jiwan terdiri dari 14 Desa, wilayah hukum mengikuti Polres Madiun Kota dan wilayah pemerintahan mengikuti Kabupaten Madiun.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada kapolsek beserta staf atas kondisi mako dan sekitarnya yang selalu terjaga kebersihannya, Agar dipertahankan.

Apa yang menjadi potensi konflik diwilayah Polsek Jiwan agar dikelola dengan baik, ditangani secara serius dan humanis sehingga tidak sampai meluas menjadi gangguan kamtibmas, “Imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini