- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Tinjau Vaksinasi Massal Lansia Yang Digelar di Kampung Tangguh Kejar Capaian...

Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal Lansia Yang Digelar di Kampung Tangguh Kejar Capaian Target

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Untuk kejar capaian Polres Madiun Kota menggelar Vaksinasi Lansia massal berbasis Kampung Tangguh di KTS Jalan Ranumenggalan, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (17/3/2022) pagi.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. didampingi Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos dan Kapolsek Taman Setiyo Wiyono, SH. meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut. Kedatangan Kapolres dan rombongan disambug oleh Ketua Kampung Tangguh Kelurahan Mojorejo Bp. Joko Suwono yang dikenal banyak orang dengan panggilan Joko Alas.

Kapolres Madiun Kota melalui Kasi Dokkes dr. Sukamto menjelaskan, “Vaksinasi massal hari ini sasarannya warga Kampung Tangguh yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1 , Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) serta masyarakat sekitarnya diutamakan Lansia, namun juga usia dewasa, adapun Vaksinator dari tenaga kesehatan Urkes Polres Madiun Kota.

Kegiatan ini adalah wujud percepatan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19, mewujudkan kampung tangguh benar tangguh di masa pandemi Covid 19 untuk terciptanya heard immunity.

Vaksinasi yang digelar hari ini hasilnya jumlah tervaksin 83 orang dengan rincian Dosis 1 vaksin Covovax = 3 orang, Dosis 2 = nihil dan Dosis 3 (Booster) Vaksin Friser = 80 orang, dan persediaan vaksin di Urkes Polres Madiun Kota sampai hari ini untuk vaksin Covovax sejumlah 458 Dosis 1 dan Dosis 2, dipersilahkan warga masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya yang belum vaksin untuk datang di Urkes”Imbuhnya. (Humas).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini