- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Ngawi Kota Hadiri Technical Meeting Terate Cup 2022

Kapolsek Ngawi Kota Hadiri Technical Meeting Terate Cup 2022

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam rangka persiapan pertandingan “Kejuaraan Pencak Silat Antar Ranting se-Cabang Ngawi Terate Cup-I tahun 2022”, Ketua PSHT Cabang Ngawi Dwi Rianto Jatmiko gelar Technical Meeting dan Looting di Gedung Baru PSHT Cabang Ngawi Jl Raya Ngawi – Paron Dusun Mardiasri Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Kegiatan Technical Meeting dan Looting tersebut dipimpin Dewan Wasit Juri dari PSHT Pusat Madiun Heri dan Gatot, Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 hadirin terdiri dari pelatih dan official Ranting se-Cabang Ngawi serta perwakilan Atlit.

Pada kesempatan tersebut, Dwi Rianto Jatmiko selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, persyaratan calon atlit yaitu anggota Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ngawi Pusat Madiun yang berdomisili di Kabupaten Ngawi yang dibuktikan dengan KTP, serta utusan dari Ranting yang dibuktikan dengan adanya Rekomendasi dari Ketua Ranting, serta menyerahkan foto dan bukti telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Menurut Dwi Rianto Jatmiko, Kejuaraan Pencak Silat Antar Ranting se-Cabang Ngawi Terate Cup-I digelar selama 3 hari mulai tanggal 27 hingga 29 Maret 2022 diikuti 309 atlit di 3 kelas yaitu Pra Remaja, Remaja dan Dewasa yang berasal dari 19 Ranting PSHT se-Cabang Ngawi.

Lebih lanjut, Dwi Rianto Jatmiko menyebut, pada gelaran pertama Terate Cup-I pada hari Minggu 27 Maret 2022, PKl 08.00 WIB, acara pembukaan dihadiri undangan Wakil Bupati sekaligus Ketua IPSI dan Ketua PSHT Cabang Ngawi, Polres, Kodim, Dispora, Koni dan Pengurus Pusat serta diikuti oleh peserta (atlit).

“Ada 100 orang yang akan bertanding pada hari Minggu besok, pertandingan dibagi dalam 2 gelanggang dan 3 sesi, Sesi I pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB, Sesi II pukul 13.00 sampai dengan 17.00 WIB dan Sesi III pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB,” ungkap Dwi Rianto Jatmiko.

Sementara itu, Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi, S.H. yang juga hadir dalam acar tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Pencak Silat Terate Cup-I tahun 2022 dilaksanakan tanpa penonton dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita menghimbau kepada panitia penyelenggaran, official dan atlit dalam pertandingan agar tetap menerapkan prokes secara ketat guna mencegah penyebaran virus Corona di area pertandingan,” tandas Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini