- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Ponorogo Gelar Pengamanan Ibadah Umat Katholik Di Gereja Santa Maria

Polsek Ponorogo Gelar Pengamanan Ibadah Umat Katholik Di Gereja Santa Maria

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Polsek Ponorogo dipimpin Wakapolsek Iptu Dul Hajis diikuti lima anggota melaksanakan pengamanan ibadah umat Katholik bertempat di Gereja Santa Maria Jln. Gajah Mada Ponorogo, Minggu pagi (20/03/2022).

Wakapolsek Ponorogo Iptu Dul Hajis mengatakan bahwa ada sekitar 140 jemaah yang melaksanakan ibadah di Gerja Santa Maria dengan Pendeta Romo RDV Dadang Ardiyanto.

“Untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan aman lancar dan kondusif, pengamanan kami gelar sejak sebelum acara dimulai, Kami lakukan sterilisasi di seputaran area gereja,” ujar Iptu Dul Hajis

Karena masih dimasa pandemi covid – 19 Wakapolsek Iptu Dul Ajis bersama anggota yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau para jamaah khatolik untuk tetap mematuhi Prokes dengan tetap menjaga jarak dan wajib memakai masker.

Dul Hajis berharap dengan kehadiran Polri tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga para jamaah khatolik akan lebih khusuk saat melaksanakan serangkaian ibadahnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah Minggu pagi jemaat Katholik di Gereja Santa Maria Jl.Gajah Mada sampai selesai berjalan lancar situasi aman dan kondusif,” tutup Wakapolsek Iptu Dul Hajis

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini