- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapenrem 081/DSJ Kembali Terima Penghargaan di Bidang Jurnalistik

Kapenrem 081/DSJ Kembali Terima Penghargaan di Bidang Jurnalistik

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7

Untuk kesekian kalinya, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan diterimanya dari Media Kridha Rakyat Group sebagai penyedia rilis berita tercepat dalam kategori pelayanan informasi pada masyarakat media.

Penghargaan itu diserahkan oleh Fauzi Eko Pranyono selaku Kepala Pokja Inovasi dan Transformasi Pendidikan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Jakarta.

Penyerahan penghargaan dilakukan bertepatan dengan momen perayaan HUT ke-20 Media Kridha Rakyat Group yang diselenggarakan di Kantor Redaksi mereka yang beralamat di Jl. Sunjangan 30, Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Selain mengaku kaget, dirinya juga mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan tersebut. “Alhamdulillah bersyukur dan kaget aja diberikan apresiasi semacam ini,” katanya ditemui di lokasi usai berlangsungnya acara, Minggu (23/10/2022) siang.

Dirinya pun berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya itu. “Saya atas nama pribadi dan Penrem 081/DSJ berterima kasih atas penghargaan ini. Kita tidak pernah minta dihargai, namun orang lain yang bisa menilainya,” ungkapnya.

“Yang jelas, kita hanya selalu berupaya dan berkomitmen untuk terus berbuat dan berusaha tetap proporsional dan profesional sesuai dengan tugas yang kita emban di bidang penerangan,” lanjutnya.

Tak lupa, Kapenrem Mayor Nurwahyu juga memberikan ucapan selamat dan harapannya di HUT ke-20 Media Kridha Rakyat Group.

“Selamat ulang tahun untuk Media Kridha Rakyat Group ke-20, semoga selalu menjadi terdepan dalam menyajikan berita-berita faktual, cepat dan tentunya terpercaya,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini