- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Bersama Paguyuban Bela Diri Ngrambe Bagikan 150 Paket Takjil

Kapolsek Bersama Paguyuban Bela Diri Ngrambe Bagikan 150 Paket Takjil

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Ngrambe bersama Paguyuban Bela Diri Ngrambe melaksanakan kegiatan pembagian takjil di depan Mako Polsek Ngrambe, Senin (25/4).

Kegiatan pembagian takjil tersebut terlaksana atas prakarsa Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. beserta personil Koramil Ngrambe dan Paguyuban Bela Diri Ngrambe untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas dan menguatkan keguyub rukunan semua pesilat yang ada, menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini kita gelar untuk meningkatkan keakraban dan kekeluargaan demi mewujudkan wilayah Ngrambe khususnya, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco.

Menurut AKP Sukoco, dalam kegiatan tersebut Polsek Ngrambe bersama Paguyuban Bela Diri Ngrambe membagikan 150 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas dilokasi kegiatan.

“Selain itu, kita juga melaksanakan silaturahmi dan foto bersama seluruh peserta kegiatan sebagai wujud kebersamaan dan guyup rukun dikalangan Paguyuban Bela Diri Ngrambe,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, Personel Koramil Ngrambe, Ketua PSHT P17 Ranting Ngrambe Suharto, Ketua PSHT 1922 Kabul Suyanto, Ketua PSH Winongo ranting Ngrambe Sriyanto, Ketua IKS PI ranting Ngrambe Sriyono dan Ketua PS Cempaka Putih Sukirno Mustopo, Ketua Pagar Nusa ranting Ngrambe Amir serta masing-masing 5 anggota dari setiap perguruan pencak silat yang tergabung dalam Paguyuban Bela Diri Ngrambe.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini