- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Padas Lakukan Pendampingan Penyaluran Zakat Fitrah Dari SMAN 1 Ngawi

Kapolsek Padas Lakukan Pendampingan Penyaluran Zakat Fitrah Dari SMAN 1 Ngawi

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi bersama jajarannya melakukan pendampingan penyaluran zakat fitrah dari SMAN 1 Ngawi kepada warga Desa Gunung Sari, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Senin (25/4).

Dikonfirmasi tentang giat tersebut, Iptu Iswahjoedi mebenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan dan pendampingan penyaluran zakat fitrah di Masjid Baitus Suhada Dusun Belikwatu, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

“Dalam kegiatan ini kita membagikan zakat fitrah berupa beras dari siswa siswi SMAN 1 Ngawi kepada 200 warga masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Sari agar tepat sasaran,” kata Iptu Iswahjoedi, Senin (25/4).

Lebih lanjut, Iptu Iswahjoedi menyebut dalam acara tersebut dilakukan pembagian zakat fitrah secara simbolis selain itu bagi para penerima zakat pihak panitia telah membagikan kupon yang bisa ditukarkan saat pengambilan zakat fitrah.

“Alhamdulillah semua tepat sasaran, hampir rata-rata penerima zakat lansia dan janda kurang mampu sehingga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan yang suci ini,” ucap Iptu Iswahjoedi.

Terpisah, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Tukimin menyampaikan, dalam penyaluran zakat tersebut pihaknya bekerjasama dengan Polsek Padas untuk melakukan pengamanan dan pendampingan, sekaligus pengawasan prokes Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

“Senang sekali rasanya, dengan dibantu bapak Kapolsek, penyaluran zakat fitrah ini berjalan dengan baik dan lancar hingga dapat selesai dengan tepat sasaran,” ucap Tukimin.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Tukimin, Kapolsek Padas Iptu Iswajoedi, Kades Gunungsari Minto dan Perangkat Dusun Belikwatu serta 200 warga penerima zakat fitrah.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini