- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Koramil 04 Cengkareng bersama 3 pilar Patroli Rumah yang ditinggalkan Mudik

Babinsa Koramil 04 Cengkareng bersama 3 pilar Patroli Rumah yang ditinggalkan Mudik

- Advertisement -spot_img

Wajib baca

Jakarta–News7.id–Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng secara serentak melakukan pengecekan rumah yang ditinggalkan pulang kampung atau Mudik oleh pemiliknya di beberapa wilayah di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (03/05/2022) pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam pantauannya di wilayah  Cengkareng Barat, Cengkareng Timur dan Kelurahan Kapuk pengecekan rumah yang pada perayaan Idul Fitri 1443 H, 2022 M ditinggal oleh pemiliknya pada mudik ke kampung halaman terpantau aman dan Kondusif.

“Alhamdulillah rumah hunian yang di tinggalkan terpantau dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak  diinginkan dan kami lakukan pengecekan  bersama didampingi oleh ketua RT setempat untuk memberikan rasa aman kepada penghuni yang melaksanakan mudik lebaran 2022”, Jelas Serka Iwan Sunendi.

Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Cengkareng Timur Serka Arizona Manalu situasi perumahan di wilayah Cengkareng Timur yang dilakukan patroli bersama 3 Pilar terpantau aman dan Kondusif.

Tokoh masyarakat H. Sanusi AR, mengungkapkan rasa terimkasih kepada Babinsa Serka Iwan yang telah membantu memberikan rasa nyaman kepada kami dengan ikut melaksanakan patroli keliling di wilayah kami”, imbuhnya

Dhany/Red
(Pen04/CK).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini