- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Serka , Bersama Tiga Pilar Cengkareng Barat Patroli H+3 Idul Fitri...

Babinsa Serka , Bersama Tiga Pilar Cengkareng Barat Patroli H+3 Idul Fitri 1443 H (Tahun 2022)

- Advertisement -spot_img

JAKARTA–-News7.id — Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/Cengkareng bersama tiga Pilar Cengkareng Barat melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan H+3 Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Wilayah RT 013 RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (04/05/2022)

Rute Patroli, Jalan Daan mogot, Jalan Rawa keramat, Jalan. Utama Raya, Jalan palem lestari, Perumahan Cengkareng Resident.

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri H+3 Babinsa Koramil04/CK bersama tiga pilar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi di wilayah binaannya.

Sasaran patroli adalah pemukiman padat penduduk & Rumah Kosong untuk tetap waspada terhadap bahaya Kriminalitas dan Kebakaran serta memonitor Rumah Warga yang di tinggal pemiliknya untuk mudik lebaran”, Jelas Serka Iwan S.

Dalam pemantauannya Babinsa mengingatkan warga masyarakat dalam bersilaturahmi dengan sanak dan keluarganya agar tetap menggunakan masker.

“Kegiatan pengamanan lebaran H+3 ini, juga melakukan himbauan kepada warga agar berhati-hati dalam berkendara baik roda empat maupun roda dua untuk berlebaran kerumah sanak famili. Dan mengutamakan keselamatan diri dan keluarga”, Ujar Banbinsa.

Babinsa, bersama tiga Cengkareng Barat akan terus menyampaikan himbauan tentang Prokes, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang menjaga imunitas kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB situasi aman dan kondusif.

Dhany/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini