- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKoramil04 Cengkareng Kembali Gelar Bantuan Langsung Tunai Di Hari Ke 6

Koramil04 Cengkareng Kembali Gelar Bantuan Langsung Tunai Di Hari Ke 6

- Advertisement -spot_img

Jakarta, News7. id –Kodim0503/JB. Hari ke-6 BTPKLW minyak goreng dari Pemerintah untuk Bantuan Dana terhadap pedagang kecil dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Berupa BLT( Bantuan Langsung Tunai) minyak goreng Yang Di laksanakan Di wilayah Koramil 04 /CK Kodim 0503/JB Sebanyak 1.600 orang atau Jiwa yang rencana bertahap di salurkan di Jl. Dollar RT 005 RW 014 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Senin (23/05/2022)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng oleh Kodim 0503/JB Koramil 04 Cengkareng secara resmi diberikan oleh Kapten Inf Kurniawan Kepada Warga pedagang Kecil.

Danramil04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan mengatakan
kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng untuk pedagang kaki lima dan warung, merupakan kebijakan Presiden untuk mengurangi pengeluaran masyarakat di tengah kenaikan harga minyak goreng.

Danramil juga menyampaikan ulang per-kepala mendapatkan bantuan berupa uang tunai, bukan barang dengan nilai 300.000 rupiah, yang nanti di bagikan pada saat mereka datang ,” Kata Danramil

Lanjut Danramil dengan adanya bantuan BLT minyak goreng dari pemerintah, ini tentunya sangat membantu warga yang memang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat kami dan terimakasih kepada pemerintah juga yang telah memberikan kepada kami semoga bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan”, ungkap salah satu warga yang menerima bantuan.

Dhany/Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini