- Advertisement -spot_img
BerandaNewsCalon Ketua RW 04 Dra Ivo Suryani M,P.d Kel: Kalianyar, Jakarta Barat...

Calon Ketua RW 04 Dra Ivo Suryani M,P.d Kel: Kalianyar, Jakarta Barat Bukti Bukan Janji

- Advertisement -spot_img

Jakarta – News7. id–Proses pemilihan Calon Ketua RW. 04 Kelurahan Kali Anyar kecamatan Tambora Jakarta Barat yang menjadi barometer Di Jakarta Barat tinggal beberapa hari lagi, proses demokrasi bagi warga RW. 04 kali anyar menurut jadwal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022.

Menurut Dra Ivo Suryani M.P.d. selaku Calon Ketua RW. 04 Incamben nomor urut 01, ketika ditemui awak media pada saat beliau melakukan kegiatan sosialisasi berupa penyampaian visi dan misi dari calon Ketua RW 04 kelurahan Kali anyar , jumat sore (3//06/2022) pukul 21.00 WIB,

Ivo berjanji dihadapan para warga pendukungnya,” Diharapkan dengan penyampaian visi dan misi ini dari calon Ketua RW 04 Kali Anyar Tambora Jakarta Barat , warga dapat melihat dan menyaksikan langsung apa saja yang akan menjadi program kerja-nya apabila nanti terpilih menjadi ketua RW, jadi jika ingkar janji biar warga masyarakat sendiri yang akan menagih janjinya sehingga diharapkan Ivo terpilih menjadi Ketua RW, 04 dan menjadi Ketua RW yang benar Ë— benar tangguh dan lebih mengedepankan kepentingan warga masyarakatnya dan dapat akan memperhatikan serta menyerap aspirasi kaum muda di RW 04 kali anyar .selama dirinya menjadi ketua RW sebelumnya masa Bakti 2019 – 2022. Sudah banyak berbuat untuk kepentingan warga seperti pengadaan Ambulance,Program PTSL,Dasa Wisma Dll. Ucap Ivo

” Bila terpilih nanti Saya akan lebih mengedepankan kepentingan warga dan akan memperhatikan serta menyerap aspirasi para kaum muda (red. Pemuda/i) diwilayahnya ungkap Ivo.

Seperti ketahui sebelumnya sebuah spanduk terpangpang tentang adanya pemilihan ketua RW 04 di Wilayah kali anyar khusus nya diwilayah RW 04 kali anyar VII yang akan dilaksanakan pada jam 08,00 wib tanggal (12/06/2022).

Ada dua Calon kuat kandidat Ketua RW 04 Kali anyar , yaitu Kandidat Ketua RW Nomor (1) Ivo Suryani Mpd M.M dan Kandidat Nomor dua (2) selamat keduanya bersaing untuk memperebutkan Ketua RW 04 kelurahan kali anyar barang tentu dengan menyampaikan program visi dam misi-nya yang dapat memikat warga yang akan terpilih nanti.

Dua kandidat Calon Ketua RW 024 kali anyar akan beradu Visi dan Misi untuk merebut hati warga dalam pemilihan Calon Ketua RW 04 diKel.kali anyar , Kec. Tambora Jakarta Barat . Acara pemaparan visi dan misi Para Calon Ketua RW 04 yang akan dilaksanakan pada Tanggal (12/06/2022 ).


Rham/Red
Ref Lth.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini