- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTingkatkan Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli di Malam Hari

Tingkatkan Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli di Malam Hari

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Widodaren Resor Ngawi menggelar di malam hari, Rabu (22/6).

Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 22.40 WIB oleh petugas opsional Polsek Widodaren Aipda Agus S bersama Aipda Eko P Dan Briptu M Harry sebagai salah satu upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Widodaren.

Ditemui pada Kamis (23/6), Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin membenarkan bahwa pada Rabu malam (22/6) tiga personil opsional Polsek Widodaren melakukan patroli di pemukiman warga Desa Walikukun hingga Desa Widodaren.

“Ya, tadi malam petugas jaga kami melaksanakan patroli Kamtibmas ke poskamling Desa Walikukun dan masyarakat Desa Widodaren serta melakukan pengecekan di SPBU Wotgaleh,” ujar AKP Zaenal Arifin, Kamis pagi (23/6).

Tidak hanya itu, AKP Zaenal Arifin juga mengatakan, dalam patroli di malam hari tersebut, pihaknya memantau beberapa tempat yang biasa digunakan untuk berkumpulnya warga seperti di warung makan dan kopi serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada masyarakat secara humanis.

“Kegiatan patroli edukasi tersebut kita sampaikan demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Widodaren serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian menjaga keamanan secara swakarsa di lingkungannya masing masing,” tandas AKP Zaenal Arifin.

Selain giat patroli di malam hari ini, AKP Zaenal Arifin berharap dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat serta tersampaikannya himbauan kamtibmas dan prokes kepada masyarakat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini