- Advertisement -spot_img
BerandaNews55 Warga di Pasar Kedungmiri Berhasil Divaksin Oleh Sidokkes Polres Ngawi

55 Warga di Pasar Kedungmiri Berhasil Divaksin Oleh Sidokkes Polres Ngawi

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Guna mencapai kekebalan komunitas (hert immunity) dengan sasaran masyarakat umum dan lansia. Kepolisian Resor (Polres) Ngawi melalui Seksi Kedokteran Kesehatan (Sidokkes) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Mantingan menggelar vaksinasi presisi TNI-Polri dosis 1, 2 dan 3 di Pasar Kedungmiri Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Selasa (12/7).

Gelaran vaksinasi massal tersebut dihadiri Wakapolsek Mantingan Ipda Andi Wijayanto selaku Perwira Pengendali pengamanan, Ps. Kasidokkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono bersama tim Vaksinatornya serta Satgas Covid-19 Kecamatan Mantingan dan personil Koramil Mantingan.

Ditemui di lokasi kegiatan, Wakapolsek Mantingan Ipda Andi Wijayanto menerangkan bahwa dalam pengamanan kegiatan vaksinasi massal ini pihaknya menekankan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, Ps Kasidokkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono selaku penanggungjawab tenaga vaksinator mengungkapkan bahwa Sidokkes Polres Ngawi berhasil melakukan vaksininasi terhadap 55 warga di Pasar Kedungmiri.

Lebih lanjut, Aiptu Joko Priyono menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi kali ini, pihaknya menggunakan vaksin jenis Pfizer, sedang total warga yang hadir sebanyak 58 orang, 55 orang berhasil divaksin sedang 3 orang lainnya terpaksa ditunda karena alasan kesehatan.

“Untuk masyarakat usia umum ada 44 orang, terdiri dari dosis 1 sebanyak 3 orang, dosis 2 sebanyak 1 orang dan dosis 3 sebanyak 40 orang, sedang untuk lansia ada 11 orang, dosis 1 sebanyak 1 orang, dosis 2 sebanyak 2 orang dan dosis 3 sebanyak 8 orang,” pungkas Aiptu Joko Priyono.

Gelaran vaksinasi presisi Polres Ngawi berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Kerawanan diantisipasi dengan pengamanan dipimpin Wakapolsek Mantingan Ipda Andi Wijayanto bersama 8 personil Polri dan 1 personil TNI dari Polsek dan Koramil Mantingan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini