- Advertisement -spot_img
BerandaNewsMenjelang Idul Adha 1443, Kapolres Ngawi Bersama PJU Berbagi Kepada Anggota dan...

Menjelang Idul Adha 1443, Kapolres Ngawi Bersama PJU Berbagi Kepada Anggota dan Yatim Piatu

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Winaya, dan Wakapolres Ngawi Kompol Henry Ferdinand Kennedy, S.I.K., M.I.K. serta pejabat utama (PJU) Polres Ngawi melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota, Sabtu (9/7).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi melihat dari dekat kondisi kesehatan 2 orang anggota Bagian SDM Polres Ngawi, 1 anggota Polsek Bringin Polres Ngawi dan 2 orang istri anggota Polres Ngawi.

Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Anjangsana atau kunjungan ke kediaman anggota ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

“Ya mulai pukul 08.00 WIB tadi pagi, kita menjenguk Iptu Anta Sutrisna dan Aiptu Sakimun anggota Bagian SDM, Aiptu Haryono anggota Polsek Bringin serta Suyatin istril Iptu Supomo Plt. Kasi Humas Polres dan Ersa Purnawinanda istri Imam Badawi PNS Bagian SDM untuk melihat kondisi kesehatan dari yang bersangkutan,” ujar AKBP Winaya, Sabtu (9/7).

Lebih lanjut AKBP Winaya menyampaikan, selain menjenguk anggota dan istri anggota yang sakit, pihaknya juga melakukan kunjungan ke Yayasan Yatim Piatu Bina Insani dan Yayasan Yatim Piatu Al Munawaroh Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Winaya bersama jajarannya menyerahkan bantuan berupa uang tunai, beras dan gula kepada anggota Polres Ngawi yang sedang sakit dan Yayasan Yatim Piatu yang berada di Kabupaten Ngawi.

“Menjelang perayaan Idul Adha ini kita berbagi kepada anggota yang sakit dan anak yatim piatu, bagi yang sakit kita doakan semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali, sedangkan untuk anak yatim semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat,” ucap AKBP Winaya.

Sementara itu, Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengungkapkan rasa syukur atas kedatangan Kapolres Ngawi ke kediamannya untuk menjenguk istrinya sedang mengalami sakit menahun.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polres Ngawi ini, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga,” ujar Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini