- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPatroli Kamtibmas Polsek Ngawi Kota, Pastikan Situasi Kondusif

Patroli Kamtibmas Polsek Ngawi Kota, Pastikan Situasi Kondusif

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Upaya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Ngawi, termasuk dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamribmas) melalui kegiatan Patroli.

Untuk itulah, sebagai upaya dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Ngawi Kota melaksanakan patroli cipta kondisi di malam hari, Rabu (27/7).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi mengatakan, patroli cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Ya, malam ini, personil kami dipimpin Iptu Jais Bintoro melakukan patroli obvit di Swalayan Luwes antisipasi curat, patroli dan binluh di Pos Kamling Desa Beran, binluh Prokes Covid-19 kepada pengunjung Warkop dan pemantauan turnamen bola voli Wora Wari Cup serta binluh Pos Kamling Desa Grudo antisipasi 3C,” ujar AKP Suyadi, Rabu (27/7) malam.

Menurut AKP Suyadi, dalam patroli Kamtibmas tersebut, personil Polsek Ngawi Kota melakukan dialog dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk membantu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli ini juga dilaksanakan sebagai antisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak pidana lainnya di wilayah Kecamatan Ngawi,” ucap AKP Suyadi.

Lebih lanjut, AKP Suyadi menjelaskan, dalam patroli tersebut juga dilakukan pemantauan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

“Semoga, dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi Harkamtibmas ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan petugas keamanan,” tutup AKP Suyadi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini