- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBhaksos Polres Madiun Kota bersama HDCI Madiun

Bhaksos Polres Madiun Kota bersama HDCI Madiun

- Advertisement -spot_img

Kota Madiun : News7

Polres Madiun Kota bersama Komunitas motor Harley Davidson Club’ Indonesia (HDCI Madiun) menggelar bakti sosial Ramadhan 1444 H di depan Mako Polres, Jum’at (7/4/2023) menjelang buka puasa.

Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 254 kotak, untuk warga kurang mampu.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. nampak turun ke lapangan bersama Anggota Polres Madiun Kota dan anggota Komunitas Motor HDCI Madiun memberikan paket sembako kepada warga masyarakat berada disekitar Polres Madiun Kota.

“Bakti sosial di bulan Ramadhan ini dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dibulan yang mulia ini,” kata Kapolres Madiun Kota.

Kominitas motor HDCI Madiun melalui ketuanya Faizal berujar “ Bahwa kegiatan Baksos ini adalah kegiatan rutin setiap tahunya khususnya di bulan Ramadhan yang merupakan bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat dan juga merupakan sinergitas kegiatan bersama Polres khususnya Satlantas Polres Madiun Kota”.

Harapannya, kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kawan-kawan komunitas motor lainya untuk ikut berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu, tetap taati peraturan lalu lintas, berbagi jalan dan saling menghargai pengguna jalan lainnya, imbuh Faizal. (Hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini