- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Kedungagalar Melakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf

Polsek Kedungagalar Melakukan Pengamanan Pawai Ta’aruf

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Demi menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Kedunggalar Polres Ngawi melaksanakan pengamanan pawai Ta’aruf siswa MI Kedunggalar, Jum’at (29/7)

Dalam kegiatan pawai Ta’aruf tersebut, Polsek Kedungagalar tidak hanya melakukan pengamanan namun juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Kedunggalar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir ketika dikonfirmasi tentang kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kedungagalar tersebut.

“Ya, Aiptu Basar dan Aipda Nanang Edy kami tugaskan di lapangan untuk mendampingi dan mengamankan jalannya kegiatan sekaligus mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar dan aman,” ujar AKP Juwahir.

Tidak hanya itu, menurut AKP Juwahir, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut AKP Juwahir juga menjelaskan bahwa dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Untuk itulah, sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 kita menghimbau masyakarat untuk selalu memakai masker dan patuh pada protokol kesehatan, maka kami hadirkan anggota Polsek,” tutur Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini