- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBangun Sinergitas Kamtibmas, Kapolsek Paron Silaturahmi Ke Kantor Desa Sirigan

Bangun Sinergitas Kamtibmas, Kapolsek Paron Silaturahmi Ke Kantor Desa Sirigan

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Berbagai upaya dalam peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi, termasuk dengan pendekatan personil untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto dengan mengunjungi Kantor Desa Sirigan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Paron yang baru.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 pukul 09.30 WIB tersebut, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto didampingi Kanit Sabhara Aiptu Afif melakukan silaturahmi kepada Kepala Desa Sirigan Suyanto.

Ditemui di lokasi kegiatan, AKP Didik menjelaskan bahwa kunjungan kerjanya kali ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat aparatur pemerintahan yang berada di Desa Sirigan Kecamatan Paron.

“Semoga dengan kunjungan ini, dapat terjalin kebersamaan antara aparat negara dengan aparatur pemerintahan dan warga dalam rangka peningkatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Paron untuk menciptkaan situasi aman dan kondusif” ujar Didik, Kamis (18/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut AKP Didik Supriyanto juga menyampaikan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meminta pihak perangkat desa untuk berkolaborasi dan berkoordinasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Sirigan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini