- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Sine Hadiri Peresmian Gedung Padepokan Wiro Yudo Wicaksono PS Cempaka Putih...

Kapolsek Sine Hadiri Peresmian Gedung Padepokan Wiro Yudo Wicaksono PS Cempaka Putih Ranting Sine

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam rangka menguatkan kemitraan Kamtibmas di wilayah Polres Ngawi dan Polsek Jajaran perlu terus ditingkatkan bersama elemen masyarakat tak terkecuali organisasi pencak silat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sine AKP Slamet pada Minggu siang (28/08/2022) bersama anggotanya menghadiri peresmian gedung baru milik perguruan silat Cempaka Putih Ranting Sine terletak di Dusun Krajan wetan Desa/Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.

Ditemui dilokasi peresmian gedung tersebut Kapolsek Sine AKP Slamet mengatakan, personel Polsek Sine menghadiri peresmian Padepokan Wiro Yudo Wicaksono milik PS Cempaka Putih Ranting Sine.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, kita sekaligus melaksanakan pengamanan acara peresmiannya dengan menerjukan 6 personel,” ucap Slamet.

Peresmian gedung baru tersebut dihadiri sekitar 200 orang terdiri dari Guru besar PSCP, Ketua pusat PSCP, anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Fraksi PKS, Ketua Cabang PSCP Kabupaten Ngawi, Ketua Ranting PSCP se-Kabupaten Ngawi, Forpimcam, Kades Sine, warga PSCP Ranting Sine dan tokoh masyarakat.

Salamet menyampaikan ucapkan selamat kepada Ketua PSCP Cabang Ngawi, Ketua PSCP Ranting Sine dan seluruh warga PSCP Ranting Sine yang telah memiliki gedung baru sebagai Padepokan dalam melaksanakan kegiatan organisasi.

“Semoga dengan diresmikan padepokan gedung dengan nama Wiro Yudo Wicaksono ini bisa meningkatkan prestasi Silat Cempaka Putih di Sine,” harap Slamet.

Lebih lanjut Slamet menghimbau kepada seluruh warga Cempaka Putih agar guyub rukun dengan perguruan silat lain di wilayah Sine.

“Kerukunan antar pesilat merupakan modal utama untuk mewujudkan keamanan wilayah,” tutup Slamet.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini