- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNDampak kenaikan BBM ,Polres Madiun bagikan Bansos Kepada Warga Di Beberapa Kecamatan

Dampak kenaikan BBM ,Polres Madiun bagikan Bansos Kepada Warga Di Beberapa Kecamatan

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Kenaikan harga BBM beberapa waktu yang lalu dampaknya langsung terasa di berbagai sektor,mulai kenaikan inflasi,menurunya daya beli masyarakat hingga kenaikan angka pengguran dan kemiskinan.

Hal yang sama dirasakan juga bagi warga masyarakat terdampak ,khususnya warga masyarakat yang berpenghasilan rendah di kabupaten Madiun

Inilah yang direspon positif sebagai bentuk rasa keprihatinan oleh Polres Madiun dalam hal ini Kapolres Madiun AKBP Anton Anton Prasetyo yang turut prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

Bertempat di aula Polres Madiun Rabu (14/9/2022) dan dengan dihadiri oleh semua Kapolsek beserta anggota seluruh jajaran Polres Madiun ,Kapolres Madiun Anton Prasetyo membagikan sembako berupa beras, Mie Instan dan sejumlah uang kepada beberapa tukang becak ,ojek online maupun warga masyarakat lain yang tinggal di kabupaten Madiun.

Tamu undangan yang tampak berdesak desakan namun tetap tertib dan patuh prokes banyak dihadiri oleh para tukang becak, penarik ojek online serta warga masyarakat lain yang sangat membutuhkan.

Beberapa warga dan juga penarik ojek online yang sempat diwawancarai mengatakan,ucapan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan dan kerendahan hati Kapolres Madiun karena bantuan ini bisa membantu keluarga.

Dalam kesempatannya Kapolres Madiun Anton Prasetyo mengatakan bahwa bantuan ini semata mata untuk sekedar membantu meringankan beban masyarakat sebagai akibat dari dampak kenaikan harga BBM.

Kapolres Madiun Anton Prasetyo juga menambahka,jika ada salah satu anggota masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan seperti biaya pengobatan bagi anggota keluarga yang sakit,bisa datang dan menghubungi Polres Madiun,pungkasnya

(Ba)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini