- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Karanganyar Bersama Instansi Terkait Patroli Karhutla di Dusun Butuh

Polsek Karanganyar Bersama Instansi Terkait Patroli Karhutla di Dusun Butuh

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Polsek Karanganyar bersama Instansi terkait dan masyarakat setempat, melakukan patroli antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Senin (5/9/22).

Patroli Karhutla tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi pada Senin, 5 September 2022 pukul 10.30 WIB didampingi 2 Personil Polsek Karanganyar dan 2 Personil Perhutani RPH Butuh serta masyarakat Kecamatan Karanganyar.

Ditemui di lokasi pengecekan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi membenarkan bahwa pihaknya melakukan patroli antisipasi Karhutla di hutan milik negara RPH BKPH Butuh, Desa dan Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

“Ya, patroli ini kita laksanakan dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar,” ujar AKP Supardi, Senin (5/9/22).

Untuk itu, menurut AKP Supardi, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak perhutani dan masyarkat dekat hutan sebagai upaya untuk menjali kemitraan dengan pihak Perhutani dan masyarakat setempat.

“Dalam kesempatan ini kita juga menyampaikan sosialisasi terkait Karhutla dan penangnannya serta menghimbau kepada masyarakat dekat hutan untuk menjaga kelestarian lingkungan hutan,” pungkas AKP Supardi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini