- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Karangjati Patroli Pemukiman demi Jaga Harkamtibmas

Polsek Karangjati Patroli Pemukiman demi Jaga Harkamtibmas

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukumnya, Polsek Karangjati melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari Rabu (31/8/2022) yang dimulai pukul 22.15 WIB.

Kali ini giliran pemukiman masyarakat di Desa Sembung, Desa Puhti dan Desa Sawo yang dipatroli oleh anggota Polsek Karangjati agar masyarakat merasa aman, tentram dan dapat beristirahat dengan tenang.

“Patroli malam hari tetap dilaksanakan, agar masyarakat merasakan kehadiran polisi sehingga merasa aman dan dapat beristirahat dengan tenang,” tutur Kapolsek Karangjati Iptu Andi Agus, saat dihubungi terpisah.

Polri sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, termasuk dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Aipda Priyanto, Aipda Iswahyudi dan Bripka Anwar yang berpatroli di daerah pemukiman juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar tetap turut serta menjaga keamanan lingkungannya serta tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahn Covid-19.

“Diharapkan dengan patroli di daerah pemukiman ini dapat mencegah aksi premanisme dan antisipasi tindak pidana kejahatan lainnya,” jelas Andi.

Harkamtibmas oleh aggota Polsek Karangjati tetap dijaga agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polisi.

“Dengan kehadiran polisi di tengah pemukiman, diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman, meski pada saat beristirahat malam hari,” tutup Andi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini