- Advertisement -spot_img
BerandaNewsToya Devasya Kintamani Selalu Menjadi Tempat Favorit Wisatawan Asing Maupun Mancanegara

Toya Devasya Kintamani Selalu Menjadi Tempat Favorit Wisatawan Asing Maupun Mancanegara

- Advertisement -spot_img

Kintamani kabupaten.News7

Terletak Di area Kintamani kecamatan Batur Tengah Kabupaten Bangli

lokasi Toya Devasya Yang View nya Sangat Indah Dengan Berbagai Fasilitas Di area Pemandian Air Panas Batur Dan juga lokasinya yang sangat bagus dikarenakan Tepat Disampingnya danau Dan Perbukitan Bali 15 September 20222.

Team Media Sempat Berbincang dengan Bapak Ketut Marjana Pemilik dari Toya Devasya Kintamani, Yang kebetulan hadir di tempat ini Dengan Sangat Hangat dan Sangat Ramah pak Ketut juga menceritakan Beberapa informasi Tentang fasilitas diLokasi Toya Devasya.
Dengan berbagai macam Kolam juga fasilitas Restoran Juga Bar nya Dilokasi ini Terdapat 8 kolam Sedang,Dan 1 kolam besar yang sangat diminati para wisatawan yang datang ke lokasi Toya Devasya ini

Team media kemudian dikenalkan dengan direktur utama Toya Devasya Kintamani, dengan ibu Putu Astiti Saraswati yang kebetulan juga memang sedang berada di Lokasi.

Putu Astiti Saraswati Juga menceritakan Tentang Konsep dan juga Arti Makna Toya Devasya,

Toya Itu adalah Air Dan Devasya Itu adalah Tuhan, Jadi ini ada air panas Alami Yang berproses dari Fenomena Geoformal yang mempunyai Kandungan mineral yang mempunyai manfaat kesehatan Memperlancar peredaran Darah

Dan dulu Mitos nya Adalah Air Obat yang mengartikan air dari Tuhan.

Mengenai lokasi yang berhiaskan warna ungu adalah Menjadi Daya tarik Dilokasi ini , warna Ungu menjadi hiasan Dilokasi Toya Devasya,dan Mengartikan Adalah warna Cakra yang paling tinggi.

Fasilitas disini Ada nya Water sport,Hiking, Kano. Camping Ground,Yang Sudah juga Menjadi UNESCO Global GEO PARK. Ujar Putu Astiti Saraswati.

Disini juga tersedia Beberapa Villa Dan juga Lokasi Peristirahatan yang Sangat Nyaman Bahkan Bisa juga Camping, di area Toya Devasya.termasuk fasilitas yang di lokasi bisa Dinikmati.

Dengan penuh semangat ibu Tari yang Juga sebagai pimpinan management Toya Devasya Bahwa Nantinya siap menerima Kedatangan Para Tamu KTTG20. Yang kebetulan saat ini masih berlangsung adanya Pertemuan Para Pemuda Diseluruh Dunia Yang Juga datang ke Toya Devasya,

Semoga Semua Wisatawan yang ingin Datang Dan Menginap ataupun Membuat acara di lokasi Toyadevasya Segera Datang dan Mencari informasi di Aplikasi Internet agar bisa membooking ataupun Membuat acara di lokasi ini Ujar Putu Astiti Saraswati

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini