- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Hadiri Farewell Parade dan Serah Terima Pataka Kapolda Jatim

Kapolres Hadiri Farewell Parade dan Serah Terima Pataka Kapolda Jatim

- Advertisement -spot_img

Surabaya : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menghadiri kegiatan Farewell Parade dan Serah Terima Pataka Tan Hana Dharma Mangrwa di Mapolda Jatim. Kamis (20/10/2022) pagi.

Sejak melaksanakan upacara serah terima jabatan di Mabes Polri Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Toni Harmanto secara sah menerima pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrwa” dari Staf Ahli (Sahli) Bidang Sosbud Kapolri. Penyerahan pataka ini berlangsung di Lapangan Mapolda Jatim.

Farewell parade dari Kapolda Jawa Timur yang lama Irjen Pol Nico Afinta, yang saat ini menjabat sebagai Sahli Kapolri Bidang Sosbud serahkan pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrwa” kepada Kapolda Jawa Timur baru Irjen Pol Toni Harmanto. Penyerahan pataka ini sebagai simbol peralihan kepemimpinan.

Sementara itu setelah pelaksanaan upacara sertijab dan prosesi penerimaan pataka Tan Hana Dharma Mangrwa Kapolres Madiun Kota bersama dengan PJU Polda Jatim serta Kapolres Jajaran Polda Jatim mengantarkan Irjen Pol Nico Afinta, ke tempat tugas yang baru sebagai Sahli Kapolri Bidang Sosbud ke depan pintu gerbang Mapolda Jatim.

Dikonfirmasi saat menghadiri kegiatan Farewell Parade dan Serah Terima Pataka Tan hana Dharma Mangrwa di Mapolda Jatim Kapolres memberikan “Ucapan Selamat Kepada Kapolda Jatim yang baru selamat bertugas komandan dan sukses selalu ditemoat yang baru untuk Irjen Pol Niko afinta terima kasih atas ilmu dan bimbinganya, “jelasnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini