- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKorem 081/DSJ Laksanakan Tes Urine Secara Acak, Ini Hasilnya.

Korem 081/DSJ Laksanakan Tes Urine Secara Acak, Ini Hasilnya.

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaann dan peredaran gelap obat terlarang dan narkoba terhadap anggota Korem 081/DSJ, pagi ini dilaksanakan tes urine mendadak kepada anggota secara acak di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (19/10/22).

Pelaksanaan tes urine ini dipimpin oleh Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Arm M. Muslikh S.H. Hal ini sebagai tindak lanjut perintah Pangdam V/BRW dalam rangka mengantisipasi penyalahguanaan obat terlarang dan Narkoba di jajaran Kodam V/BRW.

Sedang Personel yang terlibat pada kegiatan tes urine ini diantaranya, personel Yankes dari Denkesyah 01.05.04 Madiun, dipimpin dr. Tursiah Nursiyam (dokter DKT Madiun), Pasi Intel Korem 08/DSJ, anggota Denpom V/1 Madiun, Provost Korem 081/DSJ. Dan personel yang mengikuti tes berjumlah 10 orang anggota Makorem 081/DSJ yang ditunjuk secara acak dari setiap Staf.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah Pangdam V/BRW, sebagai langkah untuk pencegahan, keterpengaruhan dan keterlibatan anggota Korem 081/DSJ terhadap penyalahgunaan obat terlarang dan Narkoba, agar terbebas dan bersih dari pengaruh dari barang haram itu,” ujar Letkol Arm M. Muslikh.

“Alhamdulillah dengan dilaksanakan tes urine secara acak ini, hasilnya tidak ada yang menunjukkan/terindikasi sebagai pemakai obat terlarang atau Narkoba dan hasinya negative semua,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini