- Advertisement -spot_img
BerandaNewsRatusan Bhabinkamtibmas Ikuti Pembekalan dan Outbond Bareng Kapolres

Ratusan Bhabinkamtibmas Ikuti Pembekalan dan Outbond Bareng Kapolres

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Ratusan personel bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan pembekalan motivasi dan outbound di Lapak UMKM Taman Semendung Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan pembekalan outbond dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH. bersama dengan Kasat Binmas AKP Anis Heni Winarsih, S.Psi yang diikuti ratusan bhabinkamtibmas.

Kapolres mengatakan pembekalan dan outbond sebagai salah satu upaya pembinaan mental dan merevitalisasi serta bentuk penyegaran bagi jajaran personel Babinkamtibmas di Polres Madiun Kota.

“Kita berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam melayani masyarakat karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polisi di dalam melayani masyarakat dan kita ketahui kesibukan dan komplektibilitas pekerjaan polisi yang sangat tinggi sehingga diperlukan untuk mengurangi kejenuhan dengan mengadakan kegiatan semacam ini dan berdampak pada penyegaran bagi anggota bhabinkamtibmas, “Pesan Kapolres.

Sementara itu Kasat Binmas AKP Anis Heni Winarsih menambahkan pembekalan kepada personel bhabinkamtibmas juga diisi dengan kegiatan outbond yang dilaksanakan adalah sesuai dengan karakter yang dibutuhkan pada program penyegaran para anggota bhabinkamtibmas ini.

“Ada beberapa hal penyampaian yang bisa diambil maknanya, antara lain ketika kita bisa tertawa bersama itu artinya kita bisa bekerja bersama. Kewibawaan datang dari bagaimana kita memperlakukan orang lain dan inti dari sebuah komunikasi adalah saling mengerti” ujar Kasat Binmas.

Terakhir diharapkan kegiatan outbound ini sebagai upaya merefresh, reset dan restart kembali bhabinkamtibmas dari rutinitas kerja dan dinamika interaksi dengan masyarakat. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini