- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANReses III Tahun 2022, Suyatno : Kami Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Secara...

Reses III Tahun 2022, Suyatno : Kami Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Secara Langsung

- Advertisement -spot_img

News7 :

Bertempat di Desa Jabung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Anggota DPRD Kabupaten Magetan Fraksi PDI-P, H. Suyatno, S.Sos, menggelar Reses III Tahun 2022, Minggu (02/10/22).

Sebagai informasi, Reses adalah kegiatan yang dilaksanakan di luar sidang atau sering disebut masa penghentian sidang yang merupakan salah satu kewajiban anggota legislatif dalam menjaring dan menampung aspirasi masyarakat, dalam pelaksanaannya, Reses dilaksanakan dengan kunjungan kerja baik itu secara individu maupun kelompok.

Turut dihadiri oleh Pengurus PAC se-Kecamatan Panekan, Tokoh masyarakat, yang bertujuan untuk menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakat, yang nantinya semoga bisa dibantu lewat Dana Pokir (pokok-pokok pikiran).

Dalam sambutannya, H. Suyatno, S.Sos menyampaikan, pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat untuk memastikan dari usulan, keluhan dan keinginan masyarakat di Dapilnya.

“Harapan kami semoga apa yang menjadi keluhan masyarakat akan ditampung, dan untuk kedepannya agar secepatnya terealisasi, entah itu dana dari Pokir (Pokok-pokok pikiran) ataupun yang lainnya,” pungkas Suyatno. (HR).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini