- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANPengukuhan Pengurus Ketua DPC Partai Gerindra Berlangsung Di Desa Pendem Ngariboyo Magetan

Pengukuhan Pengurus Ketua DPC Partai Gerindra Berlangsung Di Desa Pendem Ngariboyo Magetan

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami, sebagai tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dalam rangka pengembangan kader, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja, untuk kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program yang ingin dicapai.

Hal itulah yang disampaikan oleh Puthut Pujiono SH,.
Terpilih sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magetan periode 2022 – 2027 dan bertempat di kawasan Desa wisata Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan,Rabu (25/5).

Lebih lanjut Puthut juga menekankan kepada partai politik untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat.

“Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggungjawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Magetan dan lebih jauh lagi terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Puthut juga menjelaskan kerjasama dan sinergi yang dijalin tidak boleh saling meniadakan fungsi masing-masing. Dengan kata lain, fungsi boleh berbeda, warna dan lambang partai boleh tidak sama, tetapi keduanya, antara seluruh partai politik, termasuk juga partai Gerindra dengan pemerintah kabupaten Magetan harus selalu saling menguatkan,pungkasnya.

NW**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini