- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANRSUD SAYIDIMAN MAGETAN Turut Meramaikan Hari Jantung Sedunia Dengan Senam Bersama

RSUD SAYIDIMAN MAGETAN Turut Meramaikan Hari Jantung Sedunia Dengan Senam Bersama

- Advertisement -spot_img

News7 :

Dengan cuaca yang cerah  di Halaman RSD dr Sayidiman Magetan dan juga di buka untuk umum. Pada hari ini Minggu 2 Oktober 2022 di laksanakan senam bersama.Hari Jantung Sedunia dilaksanakan Bersama bersama dr M. Ali Trihartanto, Sp.,Jp  selaku ketua Panitia juga merangkap sebagai dokter Spesialis Jantung di RSDS Magetan.Acara ini di selenggrakan untuk membentuk Komunitas bagi sakit jantung dan menjaring anggota untuk lebih banyak anggota komunitas nantinya.

Acara senam jantung di lakukan bersama juga bertujuan merawat jantung serta pembuluh darah agar jantung bisa Optimal karena kedua organ tersebut bekerja saling berhubungan.Kegiatan senam dimulai dengan penampilan busana seragam merah putih yang di ikuti kurang lebih Sekitar 300 peserta juga memberikan hadiah bagi peserta yang hadir berupa doorprize.

Dalam kegiatan ini senam di RSDS yang bekerjasama dengan Komunitas Jantung Sehat Kota Magetan ini tak kalah dengan senam-senam yang dilakukan sebelumnya, Senam kali ini berjalan penuh semangat dalam cuaca dan hawa yang sejuk.Senam jantung sehat ini merupakan kegiatan yang baik dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung agar tetap stabil,” Tandas dr Rochmad Santoso.

Adanya komunitas Senam Jantung Sehat di Magetan ini menjadi salah satu penyemangat dan pemicu agar setiap orang mencintai organ dalam tubuh terutama jantung.

dr. Rochmad Santoso Selaku Direktur RSUD Magetan berharap pelaksanaan senam seperti ini bisa di lakukan secar periodik dan berkelanjutan , sehingga Senam Jantung Sehat  dapat bersinergi dengan komunitas lain guna menjaga kesehatan jantung. Saya sangat mendukung dengan kegiatan ini berharap penyakit jantung no 1 di Indonesia segera teratasi dengan sering kontrol dan pola hidup sehat.

Selanjutnya Saya berharap kegiatan yang baru di selenggerakan ini bisa mensuport dan mendorong bagi warga yang memiliki sakit jantung (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini