- Advertisement -spot_img
BerandaLocal newsPemdes Jatisari Gelar Test kedua Calon Perangkat Desa Secara Transparan

Pemdes Jatisari Gelar Test kedua Calon Perangkat Desa Secara Transparan

- Advertisement -spot_img

Madiun :13/11/2022

News 7 :

Pemerintah Desa (Pemdes) Jatisari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun,Jawa Timur menggelar test kedua penggalian dan pencarian calon perangkat Desa pada hari minggu,(13/11/22).

Mengingat karena adanya kekosongan perangkat desa, untuk Kasi Pemerintahan ,sehingga supaya tidak sampai mengganggu jalannya Pemdes Jatisari ,.dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Sebelum kegiatan tersebut dilakukan,Pemdes Jatisari membentuk Team Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa (TP3D).

Dan tugas TP3D adalah sebagai panitia pelaksana penggalian dan penyaringan calon perangkat Desa,dan akhirnya terbentuklah TP3D desa Jatisari dan Sukanan terpilih menjadi Ketua Panitia Test Perangkat Desa Jatisari.

Beliau menerangkan,untuk test perangkat ini berjalan dengan aman, jujur melibatkan pihak ketiga yaitu pihak sekolah.
Dan jumlah peserta sebanyak 13 pendaftar yang pada tes pertama gugur 3 orang dan yang hari ini ikut test kedua untuk ikut tes komputer, wawancara dan pidato tinngal 10 peserta..,dan di laksanakan di SMP 1 jiwan madiun..,,kenapa kok d jiwan…beliau menyampaikan karena termasuk SMP favorit dan ungulan yang mana para guru di yakini bisa memberikan materi ujian yang maximal demi menemukan peserta yang bener di harapkan desa yang punya SDM ungul dan berkualitas,.

Dengan ujian test perangkat ini Sukanan mengharapkan agar bisa menghasilkan perangkat Desa yang berkualitas dan tentunya agar bisa mendukung Pemdes Jatisari lebih Bagus lagi kedepanya karena di isi oleh orang orang yang punya SDM unggul,pungkasnya.

Bams

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini