- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJumat Curhat, Kapolres Madiun Dengarkan Keluhan Warga

Jumat Curhat, Kapolres Madiun Dengarkan Keluhan Warga

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang bertepat di Masjid Taqwa Polres Madiun, Jumat Curhat adalah kegiatan untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Polres Madiun, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jum’at curhat bersama warga masyarakat ini merupakan inovasi Polri yang bertujuan untuk mencarikan solusi bersama penyelesaian masalah – masalah warga masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Mengawali sambutannya Kapolres Madiun menuturkan untuk kepada masyarakat untuk berani menyampaikan unek- unek agar dapat solusi bersama dan Polres Madiun akan terbuka menerima kritik maupun masukan.

“Sampaikan segala permasalahan yang tidak pas baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan anggota,” ungkap Kapolres Madiun.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Dagangan juga Menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas atau masalah sekecil apapun segera Melaporkan ke kepada Kepolisian.

“Kami berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” Harap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada Kapolres Madiun, terkait berbagai masukan tersebut, Kapolres mengatakan akan ditindaklanjuti oleh masing-masing Satfung secepatnya. [AM_humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini