- Advertisement -spot_img
BerandaDocumentariesNational Highways Authority of India Atau Otoritas Jalan Raya Nasional Terima Kunjungan...

National Highways Authority of India Atau Otoritas Jalan Raya Nasional Terima Kunjungan Koresponden News 7

- Advertisement -spot_img

News 7 :
Proyek Pembangunan Jalan Raya Nasional (NHDP) adalah proyek untuk meningkatkan, merehabilitasi, dan memperluas jalan raya utama di India ke standar yang lebih tinggi.

Proyek ini dimulai pada tahun 1998 di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Atal Bihari Vajpayee.Jalan Raya Nasional hanya menyumbang sekitar 2% dari total panjang jalan, tetapi membawa sekitar 40% dari total lalu lintas di seluruh pelosok negeri.

Proyek ini dikelola oleh Otoritas Jalan Raya Nasional India (NHAI) di bawah Kementerian Jalan, Transportasi, dan Jalan Raya. NHDP mewakili 49.260 km jalan dan pekerjaan jalan raya dan konstruksi untuk mendorong pembangunan ekonomi negara.

Pemerintah telah merencanakan untuk mengakhiri program NHDP pada awal tahun 2018 dan memasukkan proyek yang sedang berjalan di bawah proyek Bharatmala yang lebih besar.

Menerima kunjungan Koresponden News 7,NHAI menyatakan bahwa kerjasama resiprokal dapat dilakukan pada kedua belah pihak, kita bisa saling bertukar informasi,bukan pada waktu operasinya. Hal ini dimaksudkan agar pihak manapun yang telah siap dapat langsung memulai operasinya,Kamis (01/12)

India dipandang memiliki keunggulan di mana SDM banyak tersedia serta mempunyai keterampilan yang memadai, optimis, enerjik, dan fokus pada bidangnya. Lebih khusus lagi, banyak anak muda yang mampu memanfaatkan teknologi dilibatkan.

NW**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini