- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Madiun Kota Amankan Sholawatan Bersama Habib Syech di Stadion Wilis

Polres Madiun Kota Amankan Sholawatan Bersama Habib Syech di Stadion Wilis

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : news

Polres Madiun Kota gelar pengamanan kegiatan bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madiun bertempat di Stadion Wilis Kota Madiun, pada Jumat (23/12/2022).

Dalam pengamanan kali ini Polres Madiun Kota menurunkan 130 personilnya, ditambah pengamanan dari Satpol PP dan Banser, pengamanan dibawah kendali Kabag Ops Kompol Suprapto, S.Pd, sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan.

Hadir dalam kegiatan sholawatan tersebut Forkopimda Kota Madiun, Ketua MUI dan ribuan jamaah dari berbagai daerah lain. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh jamaah dari Kota Madiun namun juga dari berbagai daerah lain seperti, Bojonegoro, Lamongan Jombang, dan Sidoarjo.

Sebelum acara dimulai Walikota Madiun Maidi dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat atas partisipasinya atas terselenggaranya event sholawat bersama ulama Habih Syech dari kota Solo, Jawa Tengah tersebut.

Walikota Maidi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Habib Syech dalam acara sholawatan hari ini, semoga dapat terlaksana dengan aman dan lancar, “harapnya.

“Atas dukungan masyarakat semua, saya harap ke depannya Kota Madiun bisa semakin sukses dan sejahtera,” harapnya.

“Semoga bersama turunnya hujan tadi, Allah melimpahkan rahmat dan berkahNya untuk Kota Madiun,” Pungkasnya.

Usai kegiatan sholawatan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan, “Dalam kegiatan sholawatan ini kita menurunkan 130 personil untuk pengamanan, meskipun cuaca hujan tidak menjadikan kendala dan hambatan.”

“Polres Madiun Kota senantiasa mendukung setiap event yang diselenggarakan Pemkot Madiun, khususnya dalam hal memberikan rasa aman dan, nyaman” Jelasnya.

Terakhir AKBP Suryono mengucapkan terimakasih kepada semua jamaah maupun masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya yang turut mendukung kegiatan tersebut, sehingga berjalan aman kondusif, “pungkasnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini