- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBerperan Aktif Dalam Pembiaan Siskamling, 3 Bhabinkamtibmas Raih Penghargaan

Berperan Aktif Dalam Pembiaan Siskamling, 3 Bhabinkamtibmas Raih Penghargaan

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polres Madiun yang berprestasi, pemberian penghargaan tersebut bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (12/6/2023).

Sebanyak 3 anggota Bhabinkamtibmas menerima penghargaan dari Kapolres Madiun karena dinilai telah berperan aktif menunjukan dedikasi yang tinggi dalam pembiaan, pengembangan dan revitalisasi peran Siskamling dalam menjaga Harkamtibmas.

Ketiga Bhabinkamtibmas tersebut ialah, Aipda Arifin Diana, Bhabinkamtibmas Desa sidorejo. Aipda Jujuk Evendi, Bhabinkamtibma desa Kedondong dan Aiptu Andik Ngesti, Bhabinkamtimas Desa Ngale.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada para Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibas dengan begitu baik, sehingga kegiatan Siskamling di desa binaan dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.

” saya berharap tidak hanya Bhabinkamtibmas, namun seluruh personil Polres Madiun harus berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” Imbau Kapolres.

Kapolres Madiun mengungkapkan, prestasi yang diberikan dapat memotivasi seluruh jajaran anggota Polres Madiun untuk meningkatkan etos kerja dan berbuat sebaik mungkin dalam bidang, fungsi dan satuan tugas masing masing.

” Kita semua punya peran, berbutlah versi terbaik dari anda, apa yang anda bisa lakukan, lakukanlah. Untuk kebaikan kita semua,” ungkap Kapolres. [AM_humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini