- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSilaturahmi Dan Ramah-Tamah SRIKANDI BAKALAN DESAKU Untuk Mewujudkan Desa Bakalan Bermartabat

Silaturahmi Dan Ramah-Tamah SRIKANDI BAKALAN DESAKU Untuk Mewujudkan Desa Bakalan Bermartabat

- Advertisement -spot_img

Wonogiri : News 7

Para kaum hawa yang sebagian besar para perempuan milenial Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah yang mengatasnamakan SRIKANDI BAKALAN DESAKU mengadakan kopdar dan ramah tamah, Kamis (Tgl 01 Des 2022).

Para Srikandi Bakalan Desaku yang hadir dalam acara kopdar dan ramah-tamah tersebut sangat begitu antusias dan kompak, terlihat dg guyup dan tersenyum lebar di raut muka-nya.

Salah satu Srikandi Bakalan Desaku mengatakan “Acara ini sebagai sarana mempererat tali silaturohmi sesama perempuan warga Desa Bakalan dan bentuk bukti dukungan kami kepada salah satu calon Kepala Desa Bakalan dengan nomor 2 yaitu H. Sutanto S.Pd, M.Pd,”.

“Kami para Srikandi Bakalan Desaku yang sebagai warga kelahiran asli Desa Bakalan sangat antusias dan bangga dengan tampilnya H. Sutanto menjadi calon Kepala Desa dalam kontestasi di Pilkades ini”, ucapnya.

“Beliau mantan guru kami yang dengan tulus mendidik kami sehingga bisa baca tulis sudah sepantasnya dan waktunya kami untuk membalas jasa budi beliau”, imbuhnya.

“Kepada warga Bakalan dimanapun berada, kami para Srikandi Bakalan Desaku mohon do’a restu dan dukunganya, agar H. Sutanto terpilih dan menang dalam Pilkades Bakalan yang sebentar lagi akan berlangsung”, tambahnya.

Para Srikandi Bakalan Desaku berharap Desa Bakalan lebih maju dan bermartabat dengan hadirnya Putra Asli Desa Bakalan menjadi calon Kepala Desa di Pilkades ini.

“Pilihan boleh beda, tapi mari kita jadikan perbedaan sebagai ajang persatuan bukan perpecahan sesama warga Desa Bakalan. Hidup H. Sutanto, Hidup Srikandi Desa Bakalan”, pungkasnya.

( Red/ HW )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini