- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTampung Aspirasi Masyarakat, Polres Madiun Kota Adakan Giat Jum'at Curhat

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polres Madiun Kota Adakan Giat Jum’at Curhat

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Bertempat di lantai dua Pasar Besar Madiun (PBM) Kapolres Madiun kota, AKBP Suryono adakan giat Jumat Curhat dengan harapan bisa mendengar secara langsung keluhan dari warga terkait permasalahan hukum yang di pendamnya.

Dalam acara Jum’at Curhat yang diprakarsai langsung oleh Kapolri mempunyai maksud setiap polres dapat mengetahui permasalahan yang ada ataupun dikeluhkan oleh warga masyarakat di wilayah hukum yang pimpinnya.

“Kami ada program Jumat curhat. Kita harap bapak ibu semua saya mengharapkan saran dan masukan bagaimana kinerja polisi,” ucap Suryono kala membuka acara.

Bila tidak tersampaikan disini, Suryono juga menegaskan bahwa saran dan masukan bisa disampaikan lewat media komunikasi yang nomornya telah banyak terpampang di tempat umum.

“Saran masukan bisa disampaikan ke saya lewat telepon yang sudah banyak terpampang di jalan,” pungkasnya.

Akhirnya banyak masukan yang disampaikan oleh para peserta antara lain tentang adanya petugas yang setiap saat ada di tepi jalan protokol. Terutama pada jam-jam ramai kendaraan, petugas patroli di malam hari, dan juga masalah pembuatan SIM.

“Tolong untuk dipermudah dalam pembuatan SIM. Sehingga anak-anak kita yang sudah berumur 17 tahun bisa mudah memperoleh SIM. Atau adanya pembuatan SIM secara kolektif” tutur Yatno salah satu peserta Jumat Curhat.

Adapun untuk nomor WA masukan dan saran bagi Kapolres kota Madiun seperti yang disampaikan di atas bisa melalui 081133394488 dan akan direspon oleh Kapolres langsung. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini