- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAntisipasi 3C, Polsek Karanganyar Patroli Harkamtibmas di Kawasan Hutan

Antisipasi 3C, Polsek Karanganyar Patroli Harkamtibmas di Kawasan Hutan

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor Karanganyar, Resor Ngawi melaksanakan patroli di kawasan sekitar hutan Desa Karanganyar, Minggu (12/2/23).

Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 10.30 WIB oleh petugas opsional Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Bripka Abi Aryanto sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Ketika diikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, dirinya melalui kedua personil personil Polsek Karanganyar tersebut melakukan pemantauan situasi Kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan 3C di Kawasan hutan Desa dan Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

“Ya, dalam patroli kewilayahan ini, petugas kami melaksanakan patroli kawasan hutan Desa Karanganyar sebagai upaya antisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau 3C serta curyti ” ujar AKP Supardi, Minggu (12/2/23).

Dalam patroli Kamtibmas tersebut, petugas opsional Polsek Karanganyar melakukan sosialisasi dan himbauan untuk perkuat penjagaan Kamtibmas dan memelihara kebersihan lingkungan kepada petugas Perhutani dan masyarakat Desa Karanganyar.

“Edukasi kepada petugas Perhutani dan masyarakat sekitar kawasan hutan Desa Karanganyar tersebut disampaikan demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Karanganyar,” terang AKP Supardi.

Untuk itu, menurut AKP Supardi, demi menjaga Harkamtibmas di kawasan hutan tetap aman kondusif, pihaknya menjalin kemitraan dengan Perhutani dan masyarakat sekitar kawasan hutan Desa Karanganyar guna meningkatkan kepedulian warga dalam menjaga keamanan secara swakarsa di wilayah sekitar hutan Desa Karanganyar.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini