- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di Masyarakat sekitar Hutan

Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan ‘Jum’at Curhat ‘ di Masyarakat sekitar Hutan

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) sekitar kawasan hutan di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Belanja masalah dengan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di salah satu warung makan sekiyar kawasan hutan RPH Payak, Jum’at (17/02/2023).

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk belanja atau menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat sekitar hutan dan anggota perum perhutani RPH Payak dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Supardi kepada awak media.

Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masharakat sekitar hutan RPH Payak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian dipemukiman sekitar hutan, pencurian hutan serta pengrusakan hutan, maupun pembakaran hutan secara liar untuk membuka ladang pertanian” jelas Supardi.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di warung makan sekitar hutan tersebut dihadiri oleh Asper Payak Saudara Tri, Mantri Bapak Paiman Tokoh Masyarakat antara lain Sugeng, serta 15 orang lainya warga sekitar kawasan hutan RPH Payak.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini