- Advertisement -spot_img
BerandaNewsOperasi Keselamatan Semeru 2023, Satlantas Polres Madiun Kota, Bagikan Suvenir dan Helm...

Operasi Keselamatan Semeru 2023, Satlantas Polres Madiun Kota, Bagikan Suvenir dan Helm Gratis

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Memasuki hari keempat Jajaran Satuan Lalu lintas Polres Madiun Kota melaksanakan sosialisasi serta aksi bagi helm gratis dalam rangka Ops Keselamatan semeru 2023.

Kegiatan sosialisasi serta membagikan helm gratis kepada Pengguna jalan yang bertempat di Sekitar patung pendekar Proliman Joyo Kota Madiun.Jumat 10 Februari 2023.

Pembagian helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan anaknya tidak memakai helm disaat berkendara, hal ini untuk memberikan edukasi disiplin berlalu lintas sejak dini, dan menghimbau kepada orang tuanya untuk memperhatikan keselamatan anaknya, dengan membiasakan memakai helm.

Sebaliknya kepada pengendara yang tertib dan lengkap diberikan suvenir dari satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota yang bersinergi dengan Jasaraharja, Dispenda Kota Madiun serta Dishub Kota Madiun.

Disamping melaksanakan sosialisasi petugas juga memberikan edukasi kepada pengemudi truk maupun Bis agar menjadi pelopor berlalu lintas di jalan.

Sementara itu Kasat lantas AKP Vista Dwi Pujiningrum.,SIK yang juga turun dalam kegiatan tersebut mengatakan Ops Keselamatan semeru 2023 terhitung hari ini sudah memasuki hari keempat Operasi dimulai pada tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari mendatang.

“Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan untuk kali ini Jajaranya bersama Instansi terkait seperti Dishub, Dispenda dan Jasa raharja mengadakan edukasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas di simpang 5 Kota pendekar.

“Intinya kita memberikan himbauan kususnya Masyarakat Kota Madiun agar selalu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas dan keselamatan menjadi prioritas, yang utama” ungkapnya.(hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini