- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPupuk Kebersamaan, TNI Polri dan Pemkab Buru Senam Bufolo Bareng

Pupuk Kebersamaan, TNI Polri dan Pemkab Buru Senam Bufolo Bareng

- Advertisement -spot_img

BURU : News7

Untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI POLRI dan Instansi terkait adalah upaya untuk menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan sebagai abdi negara Koramil 1506-04 Beserta ibu ibu Persit Ranting 05 waeapo gelar Senam bufolo di depan halaman Kantor Camat waeapo Jum’at (3/2/2023).

Senam bufolo ini berlangsung penuh dengan semangat dan semarak di halaman Kantor Camat waeapo . Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di setiap kecamatan setiap hari Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM., untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Dikatakan Koramil 1506-04/waeapo Kapten Inf Patty wael bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemkab Buru dengan TNI, Polri.

“Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal,”ungkapnya.

Tujuannya tak lain, lanjutnya adalah untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan masih cocok untuk yang sudah tua-tua.

“Diharapkan dengan adanya senam bupolo bersama ini, personel Koramil 1506-04/Waeapo serta Prokopimda Kabupaten Buru senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban,”pungkasnya.

Red.kadir belen

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini