- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Madiun Kota menerima pendaftaran anggota Polri dari Akpol, Bintara hingga Tamtama

Polres Madiun Kota menerima pendaftaran anggota Polri dari Akpol, Bintara hingga Tamtama

- Advertisement -spot_img

Kota Madiun : Newa7

Polres Madiun Kota menindaklanjuti perintah Mabes Polri yang secara resmi membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama.

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id. Bagian SDM Polres Madiun Kota sudah siap menerima para peserta pendaftaran. Hal tersebut dijelaskan Kabag SDM Polres Madiun Kota Kompol Sigit Siswadi, S.Sos., M.H., Senin (10/4/2023) Pagi

Sigit menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara, maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Polri No Calo, No KKN,” ujar Kompol Sigit.

Sementara di tempat terpisah, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. mengimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur. Proses seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel. Bagi pendaftar di minta jangan percaya jika ada orang atau oknum yang menawarkan jasa bantuan dengan imbalan tertentu supaya bisa lulus. Laporkan segera jika terdapat kecurangan atau indikasi transaksi. Sebab pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya.

Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @polresmadiunkota official atau Tiktok di @polres_madiunkota, kata Kasi humas Polres Madiun Kota Iptu Supriyanto rilisnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini