- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSafari Ramadhan,Pengurus DMI Dan Badan Wakaf Indonesia Silaturahmi Di Masjid Al Hikmah

Safari Ramadhan,Pengurus DMI Dan Badan Wakaf Indonesia Silaturahmi Di Masjid Al Hikmah

- Advertisement -spot_img

Kota Madiun : News7

Bertempat di Masjid Al Hikmah,Jalan Srindit Gang Walet Kelurahan Nambangan Kidul Kota Madiun telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Pengurus Dewan Masjid Indonesia bersama Badan Wakaf Indonesia dan Dai Kamtibmas dalam rangka Safari Ramadhan,Rabu (05/04).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.40 WIB tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang meliputi Ketua DMI Kota Madiun H.Mas’ud Yahya,Sekretaris DMI selaku Ketua Badan Wakaf Indonesia Miftakhul Khoiri kemudian pengurus Ta’mir Masjid Nambangan Kidul dan juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Nambangan Kidul.

Ketua DMI Kota Madiun H.Mas’ud Yahya dalam sambutannya mengatakan agar unsur 3 pilar Kelurahan dan Pengurus Ta’mir Masjid agar menghimbau kepada masing masing pihak untuk menahan diri agar tetap khusuk dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Mari kita sikapi peristiwa yang terjadi di wilayah Kota Madiun terutama awal Ramadhan yang lalu dengan adanya generasi muda yang melakukan perang sarung dan bermain petasan,hendaknya kita saling menahan diri agar tetap khusuk beribadah dan untuk Badan Amal Zakat agar pelaksanannya lebih mengutamakan masyarakat sekitar”,jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Wakaf Indonesia Miftakhul Khoiri juga menghimbau kepada Ta’mir Masjid terkait tanah wakaf agar lebih jeli dalam pengurusan tanah wakaf.

“Untuk penggunaan tanah wakaf agar lebih jeli dalam pengurusannya terutama kepada para Ta’mir Masjid yang ditunjuk sebagai Nadhir,agar kehidupan bermasyarakat merasa aman dan nyaman”,pungkasnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini