- Advertisement -spot_img
BerandaNewsGelar Apel Kapolres Madiun berikan hadiah pemenang lomba Satkamling wilayah Madiun

Gelar Apel Kapolres Madiun berikan hadiah pemenang lomba Satkamling wilayah Madiun

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memimpin apel Ketua Satkamling jajaran Polres Madiun di lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Rabu (21/6).

Apel tersebut juga dilaksanakan serentak oleh Polres seluruh Indonesia dalam rangka meningkatkan harkamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Saat memimpin apel, Kapolres Madiun menyampaikan amanat dari Kapolri kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya apel ketua satkamling.

“Apel yang kita laksanakan ini merupakan upaya Polri untuk mempercepat upaya refitalisasi satkamling,” ucap Kapolres saat membacakan amanat.

Ia mengatakan Kapolri juga berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan semangat dalam menjaga kamtibmas di wilayah lingkungan masing-masing.

“Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu syarat utama dalam terselenggaranya pembangunan nasional dan mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba satkamling jajaran Polres Madiun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Kepala Desa masing masing pemenang hadir sebagai perwakilan penerima hadiah tersebut.

Adapun pemenang lomba yakni Desa Sidorejo RT 3 RW 02 Kecamatan Saradan sebagai juara pertama, Desa Kedondong RT 28 RW 09 Kecamatan Kebonsari sebagai juara kedua, serta Desa Ngale RT 10 RW 02 Kecamatan Pilangkenceng sebagai juara ketiga. (NH)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini