- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKinerja Kepolisian Republik Indonesia Mendapat Apresiasi Istimewa Dari Politisi, Kepala Desa Hingga...

Kinerja Kepolisian Republik Indonesia Mendapat Apresiasi Istimewa Dari Politisi, Kepala Desa Hingga Pimpinan Media Di Ponorogo

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News7

Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2023 mendapat berbagai apresiasi istimewa dari berbagai kalangan. Keberadaan Polri kian dipercaya dan dicintai masyarakat semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Ali Mufti, Anggota DPR RI Dapil 7 Jawa Timur secara khusus memberikan apresiasi pada Polri atas kinerjanya yang semakin baik selama ini. “Semoga Kepolisian semakin dicintai masyarakat Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,”kata Politisi Golkar adal Ponorogo itu, saat dikonfirmasi, Sabtu (1/7/2023).

Hal senada diungkapkan Rudi Subiarto, Kepala Desa Tatung, Kecamatan Balong Ponorogo. Ia memberikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia selama ini. “Selamat Hari Bhayangkara ke 77, semoga Kepolisian semakin profesional, dipercaya dan dicintai masyarakat,”lanjutnya.

Sementara Welas Arso, pimpinan Media On Line kanalindonesia.com juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. “Semoga Polri senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini